Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Kamis, 16 Juni 2011

11
Ada Yang Aneh pada maskot olimpiade 2012


Sebuah olimpiade tak akan sempurna jika tanpa logo ataupun maskot. Olimpiade tahun 2012 pun sudah diluncurkan. maskot yang ditunggu-tunggu dari Olimpiade Musim Panas 2012 London diluncurkan pukul 19 waktu setempat pada hari Rabu (19/05) di kota tuan rumah. Setelah saya googling gambar tersebut, ternyata ada kejanggalan disana. Oke, sebelum saya jelaskan kejanggalannya, lebih baik saya deskripsikan tentang maskot yang bernama Wenlock dan Mandeville ini. Yang mengaku untuk membantu menginspirasi anak-anak untuk berusaha untuk menjadi yang terbaik.
Nama maskot mencerminkan Olimpiade Inggris Raya dan sejarah Paralympik.
Nama Wenlock berasal dari desa Shropshire di Much Wenlock, di mana Pertandingan Wenlock adalah sumber inspirasi yang memimpin Baron Pierre de Coubertin untuk mendirikan gerakan Olimpiade modern dan meluncurkan Pertandingan Olimpiade.
Nama Mandeville diinspirasi oleh Stoke Mandeville di Buckinghamshire. Di tahun 1940-an, Dr. Ludwig Guttmann datang untuk mendirikan unit baru tulang belakang di Rumah Sakit Stoke Mandeville untuk membantu mantan tentara menderita cedera tulang belakang. Mencari cara untuk menginspirasi pasiennya, ia mendorong mereka untuk berolahraga, mengarah pada pembentukan Pertandingan Mandeville Stoke, pelopor gerakan Paralympik modern.
Fitur maskot dirancang untuk mencerminkan London dan Pertandingan Olimpiade. Taksi hitam London menginspirasi lampu kuning di kepala mereka; gelang persahabatan Wenlock adalah warna dari cincin Olimpiade dan perangkat waktu Mandeville untuk melacak pribadi terbaiknya. Setiap mata maskot itu [mereka masing-masing hanya memiliki satu] adalah sebuah kamera yang akan menangkap orang yang mereka temui, tempat-tempat mereka pergi, dan olahraga yang mereka coba dalam perjalanan mereka keliling negeri. (EpochTimes/ray).
Namun saya sendiri agak ragu dari pernyataan diatas, bagaimana tidak coba saja lihat sendiri gambarnya :






11 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap lah bang, keren...

Anonim mengatakan...

iya gan matanya memang sangat mencolok sekali itu. nice info gan

Mikohendro mengatakan...

dajjal

Mikohendro mengatakan...

dajjal

cellena mengatakan...

mata horus...all seeing eye...sudah pastiii

cellena mengatakan...

all seeing eye.... mata horus....

Anonim mengatakan...

one eyed...simbol illuminati...sebuah kampanye konspirasi yang terselubung...

Anonim mengatakan...

All seeing one eye...
Dan bentuk hati(love) pada sekitar kemaluan menunjukkan kecintaan pada kegiatan sex...

Anonim mengatakan...

rencana Illuminati

Anonim mengatakan...

iluminati gan

Kaesta mengatakan...

apaan sih maksudnya kagak ngerti

 
The Flying Dutchman | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards